Messi di Piala Dunia 2018

Diego Maradona punya rekomendasi untuk Lionel Messi yang akan menjadi kapten di Piala Dunia 2018. Legenda Argentina itu mengatakan, Messi tak butuh untuk menggambarkan apa saja di Piala Dunia nanti.

messi piala dunia 2018

Messi di Piala Dunia 2018

Messi memang selalu menanggung beban tiap kali main di Timnas Argentina. Pada Piala Dunia 2014, ia berhasil membawa Argentina ke final melainkan keok tipis 0-1 dari Jerman di final.

Kesialan Messi berlanjut di Copa Amerika. Dia dua kali keok di final melawan Chile pada 2015 dan 2016 yang berbuntut kepada dirinya pensiun sementara dari Timnas Argentina.

“Saya akan sarankan Messi untuk terus bermain dan menikmati pertandingan. Dia mesti lupakan kritik, apakah ia bisa menangkan Piala Dunia atau tak,” kata Maradona seperti dikutip agen piala dunia 2018 terpercaya.

“Dia tak mesti menampilkan apa saja. Dia mesti menikmati tiap penampilan di lapangan,” ujarnya, menambahkan.

Maradona sendiri tak semacam itu paham dengan kwalitas kepelatihan Jorge Sampaoli. Walaupun semacam itu, ia yakin dengan kwalitas pemain yang ada di Timnas Argentina kini.

“Saya tak kenal Sampaoli, saya tak tahu bagaimana strateginya. Melainkan saya tahu banyak dengan pemain yang ada kini. Saya tahu mereka bakal memberikan segalanya,” ujar Maradona.

“Saya pikir mereka punya kesempatan baik untuk menang. Melainkan saya tak memilih Argentina sebagai unggulan karena yang unggulan tak pernah kampiun.”Sementara itu, eks Argentina, Hernan Crespo menilai percuma untuk memperbandingkan Lionel Messi dengan Maradona. Keduanya, sebut ia, tak bisa dibandingkan.

“Tidak berkhasiat memperbandingkan mereka karena kami mesti menikmati ini. Maradona dan Messi sama-sama orang Argentina dan luar biasa mereka punya pengaruh ke sepak bola,” katanya.

Messi Berkeinginan Tukar Gelar Barcelona dengan Trofi Piala Dunia

Lionel Messi telah memenangi seluruh trofi bersama Barcelona. Melainkan, pemain berjuluk La Pulga hal yang demikian belum pernah memenangkan gelar kampiun bersama timnas senior Argentina.

Pada Piala Dunia 2014 Brasil, Messi gagal membawa Argentina kampiun setelah keok 0-1 dari Jerman melewati babak perpanjangan waktu di final. Sementara di Copa America 2015 dan 2016, Argentina dua kali menyerah dari Chile.

Di musim 2017-18, Messi memenangi gelar kampiun Liga Spanyol dan Copa del Rey bersama Barcelona. Ini yakni trofi ke-32 Messi selama berkarier di Camp Nou.

Melainkan, Messi mau kedua gelar itu bisa ditukar dengan trofi Piala Dunia. “Saya akan mengubah gelar Barcelona untuk satu dengan regu nasional,” kata Messi kepada saluran TV Argentina, El Trece.

“Memenangi gelar dengan Argentina akan menjadi sesuatu yang unik.”

Argentina tergabung di Grup D pada Piala Dunia 2018 Rusia. Regu Tango akan regu dengan Islandia, Kroasia, dan Nigeria.

Bandar bola online piala dunia – Argentina, yang terakhir kali kampiun Piala Dunia 1986, lolos ke putaran final turnamen empat tahunan ini berkat sihir Messi. La Pulga mengakui Argentina berada di bawah regu seperti Brasil, Spanyol, dan kampiun bertahan Jerman.

“Saya saya keyakinan besar dalam mempunyai ini, kami kelompok berprofesi amat, kami saya pemain dengan banyak kapasitas dan pengalaman,” mempunyai.

“Melainkan, kita tak perlu tak pesan ‘kita akan menjadi kampiun dunia karena kita yakni yang terbaik’, karena kenyataannya yakni tak seperti itu,” tandas B.

Waspadai Segala Lawan

Islandia akan menjadi lawan pertama Argentina pada 16 Juni 2018. Walaupun baru kali pertama tampil di Piala Duina, Messi menilai Islandia tak bisa dianggap bisa.

“Islandia yakni regu yang menampilkan di Piala Eropa 2016 bahwa mereka menampilkan bagi siapa susah,” mempunyai.

“Kroasia saya lini tengah yang bermain berprofesi amat, itu yakni gaya seperti Spanyol, yakni satu tingkat di bawah. Dan Nigeria selalu menantang kami,” selalu Messi sebut dua lawan lainnya.

You May Also Like

About the Author: Admin